Kaos Sablon

Jual kaos sablon murah dengan aneka pilihan bahan dan sablon. Cari tempat cetak kaos sablon jadi mudah, hanya di CustomBagus.

Harga Mulai
Rp 46.200
Min. Quantity
24 pcs
Est. Produksi
14 hari
Mengapa Memilih Kami?
Dipercaya lebih dari 1500+ customer Dapatkan harga dan kualitas terbaik Produksi cepat sesuai kebutuhan
Free pengiriman se-JABODETABEK* Pengiriman se-Indonesia Free konsultasi desain & produk*

Daftar Harga

Dapatkan harga spesial untuk pemesanan dalam jumlah banyak. Semakin banyak kuantitas pesanan, semakin murah harganya.

Favorit Harga Termurah
Bahan Kaos Quantity Kaos Putih Kaos Warna & Hitam Keterangan
Cotton Combed
20s / 24s / 30s / 40s
24 pcs Rp 52.800 Rp 57.200
  • Kaos ukuran di atas XXL tambah Rp 5.500 setiap naik ukuran Kaos.
  • Harga berlaku untuk model Kaos O-neck dan Kaos V-neck
≥ 60 pcs Rp 49.500 Rp 53.900
≥ 120 pcs Rp 46.200 Rp 49.500

Harga cetak Kaos Sablon dengan spesifikasi lainnya, hubungi layanan pelanggan.

Jika Anda masih bingung untuk menentukan Kaos Sablon yang akan digunakan, CustomBagus siap membantu Anda untuk memberikan konsultasi gratis dan penawaran harga terbaik untuk Kaos Sablon Anda.

BUTUH  BANTUAN  DESAIN?

Salah satu jenis kaos dengan variasi warna berbeda pada bagian lengannya. Kaos raglan biasanya terdiri dari 2 warna yang kontras antara bagian badan dan lengannya.

Sama seperti kaos lainnya, kaos raglan juga bisa dilengkapi dengan desain menarik yang dicetak menggunakan sablon manual maupun sablon DTG. Harga cetak sablon manual bisa lebih murah, namun minimal pemesanan sebanyak 2 lusin. Kaos raglan juga bisa dicetak satuan menggunakan sblon DTG.

Kaos raglan memiliki beberapa model, seperti lengan pendek, lengan 3/4 dan lengan panjang.

Pakaian jenis kaos memiliki variasi model seperti kaos o-neck, kaos v-neck, kaos lengan panjang dan kaos lengan pendek. Selain itu, potongan kaos juga bisa di kostumasi menjadi kaos slimfit atau disebut juga bodyfit.

Untuk kaos wanita umumnya dibuat melengkung ke dalam pada bagian pinggang, berbeda dengan kaos pria yang dibuat standar. Biasanya wanita cenderung memilih menggunakan kaos v-neck dibanding kaos o-neck.

Tidak semua kaos dilengkapi cetakan desain. Banyak juga peminat kaos polos dengan variasi warna. Kaos polos juga bisa dibuat dalam model kaos polos v-neck. Karena tidak dilengkapi sablon, kaos polos biasanya lebih murah.

Pilihan Bahan Kaos

Bahan Katun / Cotton merupakan pilihan bahan yang paling sering digunakan karena teksturnya yang lembut dan mudah menyerap keringat sehingga nyaman digunakan

Cotton Combed

20s, 24s, 30s, 40s

Kode angka menandakan ketebalan bahan yang digunakan. Semakin besar angkanya, maka semakin tipis bahannya.

Cotton Bamboo

20s, 24s, 30s, 40s

Kode angka menandakan ketebalan bahan yang digunakan. Semakin besar angkanya, maka semakin tipis bahannya.

Cotton Carded

20s, 24s, 30s, 40s

Kode angka menandakan ketebalan bahan yang digunakan. Semakin besar angkanya, maka semakin tipis bahannya.

Polyester (PE)

Campuran 50% bahan katun dan 50% bahan sintetis polyester.

Tetron Cotton

Campuran 35% bahan katun dan 65% bahan sintetis polyester.

Pilihan Sablon Kaos

Sablon Rubber

Sablon dengan tekstur elastis yang menutupi serat kain.

Sablon Plastisol

Sablon dengan daya rekat yang kuat dan tahan lama.

Sablon High Density

Tehnik sablon timbul sehingga hasilnya seperti 3D.

Sablon Glow in The Dark

Sablon yang bisa menyala dalam gelap.

Sablon Flocking / Bludru

Sablon dengan tekstur bludru.

Sablon Foam

Pada dasarnya ini adalah sablon rubber yang dibuat timbul.

Sablon Glitter

Menggunakan glitter sebagai bahan sablon.

Sablon Super White (SW)

Sablon yang meresap ke serat kain dan tidak terasa teksturnya.

Sablon Foil

Sablon dengan hasil cetak mengkilap. Cocok untuk warna emas atau silver.

Panduan Ukuran Kaos

Panduan Ukuran Kaos O-Neck

Ukuran Kaos

S M L XL
Panjang 69,5 72 74 77
Lebar 45,7 50,8 55,9 61

Area Cetak

Area Cetak
Panjang 29
Lebar 38

Satuan ukuran dalam centimeter (cm).

Ukuran tersebut adalah ukuran standar yang biasa digunakan CustomBagus, Anda bisa mengajukan ukuran sendiri sesuai keperluan.

Deviasi ukuran kaos berkisar di antara 3-4 cm.

Kaos Sablon

Kaos atau disebut juga t-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi bagian dada, perut, dan sebagian lengan. Kaos tidak memiliki kerah pada bagian leher. Kaos termasuk jenis pakaian santai untuk keperluan sehari-hari. Kaos disukai dan bisa dipakai oleh siapa saja mulai dari anak-anak, remaja, orang tua, pria, dan wanita. Kaos sudah menjadi trend berpakaian yang umum dan berlaku diberbagai negara. Bahkan pertumbuhan bisnis dibidang pakaian tak bisa dilepaskan dari semakin banyaknya variasi bentuk dan desain kaos, contohnya kaos distro.

Bahan Kaos

Bahan kain yang bisa digunakan untuk membuat kaos bermacam-macam. Dari bahan kain yang tebal, tipis, lembut, kasar, lentur, kaku, adem, panas, murah hingga yang mahal. Bahan kain paling banyak digunakan untuk pembuatan kaos adalah Cotton Combed, Cotton Carded, Cotton Bamboo atau Gildan. Kebanyakan kaos sablon menggunakan bahan Cotton Combed karena dianggap memiliki kualitas yang baik dan nyaman dipakai. Namun, saat ini mulai banyak kaos distro yang menggunakan bahan Cotton Bamboo karena memiliki kelebihan lain, seperti anti kuman, menyerap air lebih baik, dan UV resistent.

Setiap bahan kaos dengan kain tertentu memiliki karakteristik berbeda, serta kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Bahan kaos yang terdiri dari katun umumnya lebih disukai karena nyaman saat dipakai, mudah menyerap keringat, dan lembut. Berbeda dengan bahan kaos yang terdiri dari campuran polyester, terasa panas dan tidak mudah menyerap keringat sehingga kurang nyaman saat dipakai terutama pada cuaca panas.

Untuk beberapa jenis bahan memiliki variasi ketebalan bahan kain berbeda. Ketebalan bahan kain biasanya ditandai dengan kode atau penamaan berbeda. Misalnya jenis bahan Cotton Combed dibedakan dengan angka 20s, 24s, 30s, 40s yang menandakan ketebalan bahan kaos tersebut. Hal ini juga berlaku untuk jenis bahan Cotton Bamboo dan Cotton Carded. Tapi tidak berlaku untuk jenis bahan Gildan yang menggunakan kode penamaan lain.

Jenis Sablon Kaos

Sebagai pelengkap agar lebih menarik, kaos bisa ditambah dengan gambar desain yang dicetak dengan sablon. Sablon sendiri memiliki banyak jenis dan hasil cetak yang berbeda. Bahkan untuk beberapa jenis sablon perlu treatment khusus dalam pembuatan maupun perawatannya. Jenis sablon bisa dibagi dua berdasarkan bahan dasarnya, yaitu water based dan oil based. Untuk jenis sablon dengan bahan dasar air, biasanya akan menyerap ke serat bahan kaos sehingga teksturnya akan mengikuti bahan kainnya. Sedangkan jenis sablon dengan bahan dasar minyak bersifat menutup serat kain dan bisa menghasilkan tekstur kasar atau halus, tergantung keinginan. Walau begitu, kedua jenis sablon tersebut sama-sama baik untuk kaos sablon. Pemilihan warna, desain, hingga hasil cetaknya bisa disesuaikan dan diatur sesuai keinginan.

Kebanyakan kaos distro menggunakan jenis sablon rubber atau plastisol. Kedua jenis sablon ini termasuk sablon berbahan dasar minyak. Untuk perawatannya, sebaiknya jenis sablon ini tidak disikat saat dicuci dan tidak boleh disetrika agar tidak rusak. Tapi banyak juga kaos distro yang menggunakan jenis sablon SW karena ingin hasil cetak yang menyerap ke bahan kaosnya.

Variasi Bentuk Kaos

Kaos memiliki berbagai variasi dan model. Kaos bisa dibuat dengan lengan pendek ataupun kaos lengan panjang. Dari bentuk kerahnya, bisa dibuat menjadi kaos o-neck dan kaos v-neck . Kemudian ada lagi model potongan kaos yang beragam. Untuk pria memakai potongan lurus, sedangkan potongan kaos wanita akan melengkung ke dalam pada bagian pinggangnya. Ada juga potongan slimfit dan bodyfit.

Dari semua variasi itu, kaos bisa dikombinasikan misalnya kaos o-neck dengan lengan panjang dan potongan bodyfit untuk pria. Atau kaos v-neck dan lengan pendek yang dibuat bodyfit untuk dipakai wanita. Masih ada berbagai kombinasi variasi kaos yang bisa dibuat, seperti bentuk kaos raglan yang berwarna pada bagian lengannya dan kaos tank top yang tidak berlengan.

Keuntungan bikin kaos sablon di CustomBagus

  • Tersedia berbagai jenis bahan yang bisa dipakai, seperti bahan Cotton Combed, Cotton Bamboo, Cotton Carded, Gildan, PE, TC, dan jenis bahan kaos lainnya.
  • Hasil cetak sablon yang bagus dengan harga yang relatif murah.
  • Jumlah pemesanan hanya 2 lusin
  • Proses pembuatan yang cepat.